iPhone 4, Recommended or Not?

Tadi sore Customer Reports sempat menjadi trending topics di twitter, saya penasaran ada apa sih sebenarnya. Ternyata isinya seputaran iPhone. Ketika saya cari tentang Customer Reports di Twitter, semuanya mengatakan bahwa iPhone 4 tidak recommended.

Whatt?? iya ternyata problemnya adalah pada antena. Sebenarnya issue antena ini sudah ada dari beberapa hari setelah iPhone tersebut keluar untuk diperdagangkan. Video dari Customer Reports ini, mungkin bisa dilihat di video dibawah ini:

Steve Jobs, sebagai bos Apple merasa gerah, beliau menulis seperti ini: “Consumer Reports may be the best magazine there is but I can’t recommend it because it won’t open from the lefthand corner.” (maaf tidak bisa screenshot karena error).┬áSelain itu menurut engadget, apple juga menghapus di beberapa forum terkait dengan berita ini. wew.. sampai sebegitunya om..

Hmm… error ini juga sebenarnya bisa dijadikan senjata bagi para pesaing penjual iPhone tersebut, i.e. di Indonesia, XL ataupun Indosat bisa saja menyerang Telkomsel dengan hal ini, itupun kalau Telkomsel menjual iPhone 4.

Haruskah kita membeli iPhone 4?

2 thoughts on “iPhone 4, Recommended or Not?

  1. Pingback: Tweets that mention Lost in Marketing ┬╗ Blog Archive ┬╗ iPhone 4, Recommended or Not? -- Topsy.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *