simPATI dan Agnes Monica

Mulai dari Bulan lalu, Brand telco terbesar di Indonesia, yaitu simPATI melakukan gaya kampanye yang sedikit berbeda. Mereka memulai untuk tidak hanya jualan produk, seperti voice, SMS ataupun data tapi mengumbar sesuatu yang disebut sebagai Lifestyle.

Dengan sosok Agnes Monica, seorang penyanyi yang selalu mendapatkan award dimana saja dan menjadi inspirasi agar lebih maju, dan juga dalam menyanyi dia tidak hanya menyanyi artinya dia melakukan aksi panggung berupa Dance yang sangat bagus, maka simPATI membuat aktivitas yang disebut dengan Dance Like Agnes.

Dance Like Agnes ini merupakan kompetisi Dance dimana hadiahnya nanti bisa tampil sepanggung sama Agnes. Nah untuk mempromosikan ini, tidak hanya di Digital saja, namun juga melalui TV, Radio, ground activity sehingga pada akhirnya dapat 10 ribu video dance. Berikut salah satu cuplikannya:

Tidak usah membahas banyak tentang Dance Like Agnes ini karena memang sudah banyak beredar di Internet :P, maka lanjut lagi, ketika Agnes Monica mengeluarkan single yang berjudul Muda (Le O Le O Le), simPATI membundlenya dengan eksklusif, dimana hanya pelanggan simPATI lah yang bisa mendownload lagu tersebut.

Dari sisi TVCnya, mereka tidak memasukkan offering basic product sama sekali, hanya branding dan juga download lagunya. Dan jika kita liat di Yutube hasilnya TVC ini dilihat lebih dari 1, 5 juta kali. Penasaran kaya apa TVCnya? saya embedd yaa..

Klo diliat gerak geriknya di twitter, simPATI benar2 memanfaatkan die hard fansnya dari si Agnes Monica dan promosi semuanya mengatasnamakan Agnes.

Dah cukup lah.. akibat lama gak penah update.. nulis susah bener rasanya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *