Telkomsel dan iPhone 3G pre Order

Kemarin dihebohkan oleh sebuah url dari Telkomsel yang isinya adalah form isian preorder iPhone 3G. Apakah iPhone 3G ini akan datang di Indonesia melalui Telkomsel?

Jika diliat dari halaman depan website Telkomsel disana ada pernyataan:

Telkomsel bekerjasama dengan Apple menghadirkan iPhone 3G di Indonesia dalam waktu dekat

Tapi di website tersebut telkomsel tidak memberitahu kapan sebenarnya iPhone 3G tersebut akan di-launching. Bisa jadi ini disengaja oleh Telkomsel dan pihak Apple-nya karena mereka ingin membuat iPhone 3G menjadi bahan omongan pada masa-masa menjelang launching dan akan menjadi sebuah antrian (booming) pada waktu iPhone 3G ini di-launching.

Dengan membuat sebuah form pre-order tersebut, Telkomsel dapat mengetahui interest level dari pasar tentang iPhone 3G ini, apakah responsenya bagus atau tidak. Dengan begini mereka (dalam hal ini Telkomsel) akan menentukan juga tingkat optimisme penjualan iPhone 3G ini.

Link terkait:

2 thoughts on “Telkomsel dan iPhone 3G pre Order

  1. podelz

    @pinkparis:
    kok dikerjain? yah kalau Telkomsel tidak melaunching yah bisa jadi dikerjain tapi kalau Telkomsel berhasil launching ini bisa jadi keuntungan buat kita. Bisa jadi jika responsenya tinggi maka Telkomsel akan memberikan benefit yang lebih dibandingkan dengan jika responsenya rendah.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *